Rabu, 29 April 2009

MURAL Event

Hai, hai Angel n Devil CoE. Bagaimana libur panjangnya, menyenangkan? By the way,tanggal 25 April 2009 kemaren, Angel n Devil CoE kita, Rifdah, Nanda and Farid mengikuti Lomba MURAL, yakni lomba menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas yang bersifat permanen dengan menggunakan cat tembok atau pewarna apapun yang menghasilkan gambar. Tema Lomba MURAL ini mengenai “Stop Global Warming”, keren kan! Terus lomba ini diikuti siswa – siswi se Sidoarjo dan Surabaya.

Kemaren para Angel n Devil CoE juga men-support para peserta MURAL dari yang kelas 7 sampai kelas CoE. Cihuy, semangat… semangat… semangat… “Lho, salah. Seharusnya jangan warna hitam””Lho, catnya mblobor( Indonesia : Luntur)”Itulah yang selalu dikatakan Rifdah, Nanda dan Farid, para Angel n Devil CoE. Mereka diberi waktu untuk mengekspresikan emosi mereka dalam media dinding tersebut selama 5 jam. Wow, bayangin lama banget, Angel n Devil CoE. Tapi buat peserta MURAL, waktu yang diberikan sangat cepat berlalu seperti Cheetah yang berlari dengan cepat atau kilat menyambar(Kok malah bicaraan ini toh!)

Dum… dum… dum… 5 jam telah berlalu. Waktunya pemberitahuan siapa yang terbaik dari yang terbaik. Eits, tapi ada AM Band yang menghibur terlebih dahulu sebelum pembacaan sang pemenang. Eng… Ing… Eng… Pembacaan siapa yang menjadi pemenang akan dibacakan. Semua Angel n Devil CoE yang masih jadi Supporter Nanda, Rifdah dan Farid berdo’a dan berdo’a. Satu per satu telah dibacakan, akhirnya pembacaan siapa yang menang. Nanda merasa putus asa, tetapi para Angel n Devil mengingatkannya agar tidak berputus asa. Semua telah dibacakan dan tak ada satupun yang terbaca “SMP Al Muslum” tuk jadi pemenang. Don’t worry, masih ada kesempatan tahun depan. Paling penting dari semua ini Angel n Devil CoE adalah sebuah pengalaman, ada pepatah yang mengatakan “Experience is the bes teacher”. Jadi, pengalaman adalah guru terbaik, agar kita tak masuk lubang yang sama nantinya.

Good Job !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar