Minggu, 17 Mei 2009

dee's sharing with you

assalamualaikum guys :-)
kali ini giliran aku yang bakal ngisi blog kita ini.
sure, that's the first time i write on this.


well, okey ga usah terlalu basa basi okey.???
for all my dear friends, angel atau devil cupo8th pun tau semua klo aq bener2 saiiiank banget sama kalian semua.
may be kalian ga akan pernah tahu gimana besarnya cinta aku sama kalian semua.

bwat aku cup of eight is the second one of my family. rumahnya adalah al muslim kita tercinta.
ga pernah aku lewatin hari hari yang cuma hitam putih aja dalam hidup aku..
berbagai spektrum warna bercahaya udah berhasil terlukis dalam hidup aku ini.
coretan pena dalam kisah demi kisah yang terukir dalam benak.
alunan nada melodi terus menerus terngiang di telingaku ini.
all of that's you...

aku, FIRDHA AS ZAHRA USMAN dalam kisah demi kisah yang tertulis dalam lubuk ini,
ga akan mungkin aku torehkan dalam tulisan.
satu per satu sebuah cerita dalam rahasiamu membuat aku benar benar ngerasa makin berpikir dewasa.

thank you so much, friend for share that with me.
thanks for believe me.
keep our love ever.

setiap cerita tentang persahabatan, kebahagiaan sampai sebuah pengkhianatan yang sama sekali ga diinginkan
sebuah keinginan untuk pencapaian dalam setiap pengharapan.

kamu yang mempercayakan aku tuk membagikan kisahmu, i love u
fine, buat kamu yang ga mungkin bagi cerita itu untuk kita. that's yours

i always need you.
bantu aku buat berdiri lagi, bukan bantu menjatuhkan aku.
aku benar benar butuh kamu.

untuk setiap sikap sekalipun kata dari aku yang ga pantas.
always forgive me, thanks
baca hatiku, then u will know what i feel

makasih banyak ya kawan, tanpa kalian semua aku merasa bukan siapa siapa
ga ada apa apa. kalian motivasiku. karena benar benar ketulusan kalian. udah cukup motivasi dari kalian, bukan
dari yang lain.

always love you so always love me
keep our love, angel and devil. we're the one. we're CUP OF EIGHT.

for my love, see you
I LOVE YOU ALL.....

_DEE_





Tidak ada komentar:

Posting Komentar