Jumat, 19 Juni 2009

Sebuah Kebahagiaan dan Kebanggan yang Mengharukan : Class Meeting & Student of The Year





Tanggal 16 Juni 2009, kita mendapat banyak gelar juara di acara Class Meeting yang diadakan OSIS SMP Al Muslim, mulai juara 1 Cooking Competition, juara 1 Lomba Vocal Group, juara 2 Lomba Basket Putri, juara 1 Basket Putra dan juara 1 Futsal Putra(Alhamdulillah). Ada beberapa Angel n Devil CoE ini mendapat gelar Friends of The Year, yaitu Reza sebagai The Most Caring Student(Enggak disangka – sangka, Devil yang sangat bandel dan jayus ini mendapat gelar itu), Rhenno sebagai The Most Knowledge Student(Enggak disangka – sangka juga, Devil yang berkacamata ini yang rada’ jaim dan pendiam itu mendapat gelar tersebut) dan Ais sebagai The Most Multitalented Student(Kalau Angel berpostur pendek dari Angel yang lain ini, mungkin aja, sih! Tapi sebenarnya dia enggak begitu punya bakat banyak, karena setiap orang punya bakat di bidangnya masing – masing). Sekali lagi, kita ucapkan Alhamdulillah.



Pada saat Cooking Competition, CoE mengusung makanan Obanyaki, karena Lomba Memasak memberikan tema pada peserta yaitu tentang telur. Obanyaki adalah semacam makanan yang berkomposisi dari telur mirip sejenis pancake.



Lupa – Lupa Ingat jadi lupa beneran, lagu ini yang dinyanyikan Angel n Devil CoE. Berkat kelupaan lagu Lupa – Lupa Ingat, CoE menjadi juara 1 Lomba Vocal Group(Alhamdulillah). Selain Lupa –Lupa Ingat, CoE menyanyikan Mars Al Muslim(Lagu Wajib) dan Laskar Pelangi.

Waktu pembagian hadiah Class Meeting dan Student of the Year ini, para Devil CoE menyuruh Angel CoE memberikan hadiah kepada Ustadzah Eko. Akhirnya ditaruhlah hadiahnya di meja Ustadzah Eko. Saat mau pulang, Ustadzah bangga pada kita (Alhamdulillah) tapi Ustadzah hanya berpesan pertahankanlah kekompakan yang telah ada di kelas 8 ini sampai kelas 9. Walau kelas 9 nanti, kelasnya akan terpisah, tetap dijaga kekompakan. Selain itu, Ustadzah juga berpesan bahwa kita harus menjaga keseimbangan usaha, spiritual dan sikap terhadap orang lain. Karena, tanpa adanya spiritual, hasil dari usaha kita akan sia – sia. Bila sebaliknya, hasilnya akan sia – sia juga.

Keesokan harinya, Ustadzah Eko pun akhirnya memberikan hadiahnya untuk Angel n Devil CoE dan membukanya di depan kelas, karena menurut Ustadzah Eko itu adalah hasil jerih payah kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar