Sabtu, 14 Maret 2009

Happy Birthday to Three Member CoE in This Week

Minggu ini, menjadi minggu yang indah bagi Angel n Devil CoE yang satu ini, Astarina Wili Martha atau biasa dipanggil Vera, Astarani Wili Martha yang biasa dipanggil Vivi an cowok yang mengaku dirinya berdarah Pakistan Mirza Aulia Dimas atau Dimas.

Tanggal 9 Maret 2009 kemaren, yang bertepatan Peringatan Maulid Nabi, ada dua Angel CoE kita yang ulang tahun. They are Vivi and Vera. Dua saudara kembar yang sama – sama menyukai J-Rocks dan Five Minutes ini sudah menginjak ke umur 14 tahun. Mereka senang sekali, saat ulang tahunnya tidak bertepatan dengan hari sekolah, karena mereka enggak seneng aja dikerjain. Hehehe, gpp kok!!!

Hari ini, 14 Maret 2009, hari yang bahagia buat cowok bermata sipit ini, Dimas. Hari ini, kalau menurut kami dia paling enak, karena enggak dikerjain ama Angel n Devil CoE. Tapi banyak ucapan yang membanjirinya. Pada 14 Maret 2009 ini, dia menginjak umur 14 tahun.

Sekali lagi kami ucapkan, “Happy Birthday” and we hope you are become one who is good for Nation and become one who better later. Then, we hope you can make your parents Happy.

Jangan pantang menyerah dan putus asa dalam menjalani kehidupan!

Happy Birthday Vivi, Vera and Dimas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar